JERITAN HATI RAKYAT KECIL !

dasar-wartawanJangan kau agung agungkan demokrasi demi rakyat bila rakyat masih menayakan bagaimana kita bisa makan?, besok kita makan apa?, apa besok kita masih bisa makan?. Mungkin itu kata kata yang banyak diderita oleh rakyat kecil yang berjuang setiap hari untuk mempertahankan hidup mereka tidak berani menggantungkan hidup mereka kepada janji janiji manis para politisi yang katanya berjuang demi kesejahteraan rakyat, apa itu benar bung!

Mungkin kata yang tepat unutk menjawab itu adalah Omang kosong doang! Bila kita lihat realita kehidupan rakyat kecil sekarang tambah hari bukannya tambah sejahtera tapi malah tambah sengsara, kebutuhan primer unutk hidup saja seperti sandang, pangan, papan sangat sulit unutk dipenuhi oleh mereka, harga bahan pokok yang terus meroket akan menambah saja penderitaan rakyat untuk memasak saja rakyat harus mengantri puluhan neter unutk mendapat bahan bakar, apalagi bahan bakar minyak maupun elpiji sudah langka di pasaran walaupun ada harganya tidak masuk akal.

Konstitusi yang meneyebutkan tujuan negara adalah mensejahterakan seluruh rakyat, menjadi pertanyaan, apakah hal itu hanya isi dari konstitusi yang hanya berisikan puisi puisi manis untuk membodohi rakyat yang biasa dijadikan dasar bagi para pejabat dalam memegang janji sucinya yaitu mengabdi bagi negara demi rakyat….?.

Menjelang pemilihan presiden 2009 mudah mudahan saja dapat dijadikan secercak harapan baru ke masa depan bagi rakyat kecil, janji janji mereka yang sudah terdengar dari sekarang di berbagai media mudah mudahan dapat terwujud dan mereka meyadari bahwa janji yang mereka ucapkan adalah utang kepada rakyat yang harus dilaksanakan, janji itu utang tanggung jawabanya dunia akhirat.

Rakyat kecil hanya ingin bukti bukan janji!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: