KOS-KOSAN BANDUNG

DISEWAKAN KAMAR KOS UNTUK MAHASISWA

ALAMAT

JALAN CIHEULANG NO 5 TUBAGUS ISMAIL BANDUNG

TELP

022-2503402-0817425748

KOS-KOSAN

KOS-KOSAN

denah 1

44 Responses to KOS-KOSAN BANDUNG

  1. Hans berkata:

    ada foto kosannya???

  2. erwan29680 berkata:

    Fotonya ya hanya gambar di atas saja kasarnya mah nya mas, klo mau liat tempatnya ada gambar denahnya kok, (di gambar : depan rumah kita, belakang kos-kosan untuk pria).
    Kos-kosan ini kosan sederhana, bukan kosan lux/mewah/super wah hehehe.
    Tx’s

  3. me berkata:

    kalo bwt pekerja boleh gak/
    butuh ni urgent…

  4. erwan29680 berkata:

    Aduh maaf sekali Pak, ini kosan ini hanya untuk mahasiswa!!!
    Mungkin di tempat lain ada yang cocok dengan Bapa.
    Terima KAsih Atas Kunjungannya ke Blog Kami

  5. dmas berkata:

    berapa per thn?? fasilitas ap aj??

  6. erwan29680 berkata:

    @dmas : Kami menyewakan Kamar Kosong saja de…..
    1. Tahunan
    2. Besar Biaya tergantung besar kecilnya
    Ukuran kamar yaitu diantar
    3juta-3,5juta/Pertahun.

    Terima KAsih Atas Kunjungannya ke Blog Kami

  7. ima berkata:

    kosan cewekna ad juga gak???
    ukuran kamar berapa?

  8. erwan29680 berkata:

    kalo kamar cw, sekarang masih ada tapi ada 4 kamar dalam 1 rumah…(gambar rumah sebelah kanan),,,agar ga canggung kami sarankan 4 kamar tsb diisi ama teman2 satu group/. kerena kami menyewakan i rumah dengan 4 kamar 1 kamar mandi, 1 dapur, + ruang tamu (ruang kumpul) max penghuninya 6 orang .

  9. rizal berkata:

    malem mas..kira2 kalo buat cowo masih ada kamar kosong ga yah?
    trus bayarnya pertaun apa perbulan?
    fasilitasnya apa aja yah?tertarik sayah…thx

  10. erwan29680 berkata:

    Dear :
    Konfirmasi kamar kos san :

    Kamar hanya untuk laki-laki , dikonterakan pertahun dengan biaya antar 3 – 3,5 juta.termasuk biaya air, klo listrik tergantung pemakaian tiap bulan..internet harus join ama anak anak kos yang sudah pake speedy kira2 70 ribu perbulan.
    Untuk isi kamar.:.karena kamar kos untuk pertahun..kamarnya kosong,,,,kecuali yang bulanan sudah lengkap tinggali isi…tapi yang bulanan sudah penuh semua!!!!!!!!

    Terimaksih Banyak Atas kunjungannya :

  11. dony berkata:

    thanks buat infonya…

  12. nico berkata:

    mas masi ada yg kosong kan,,bsok saya kesan ya,,,
    giman keamanan nya mas,,

  13. erwan29680 berkata:

    @ Nico
    Maih ada 2 kamar yang kosong.

    Selama ini belum terjadi kejahatan (pencurian, dll), kami berusaha semaksimal mungkin menjaga keamanan kosan kami…tapi mohon dibantu dengan kewaspadaan dan kehati hatian mahasiswanya itu sendiri menjaga barang barang berharganya.

    Terima Kasih atas kunjungannya ke blog kami
    “erwan”

  14. dedew berkata:

    yg buat cewe harganya brp ?
    ini campur atau cewe sendiri cowo sndiri ?
    kalo yg per bulan brp ?

  15. erwan29680 berkata:

    Kamar hanya untuk laki-laki, untuk wanita suntuk seakrang belum nerima dulu. 🙂
    Terima Kasih ya atas kunjungannya ke blog kami
    “erwan”

  16. joseph berkata:

    mas erwan, saya telah membaca semua balasan comment anda diatas, dan yang menarik perhatian saya, mengapa anda senang sekali menggunakan tanda seru untuk mengakhiri kalimat anda ya?agak sedikit mengganggu untuk etika berkomunikasi via teks.

  17. erwan29680 berkata:

    @josep : Terimakasih masukannya.

  18. doni berkata:

    dlm kmar ad ap aj??
    brp/bln???
    bebas ap ga??
    ap ad peraturan2 trtntu??

  19. erwan29680 berkata:

    Doni :

    terserah mau kosong aja ato mau dilengkapi.
    biaya kost antara 3-35 juta pertahaun (ga da bulanan)

    Bebasa tapi dibatasi etka dan peraturan yang berlaku sepanjang tingkah laku yang wajar.

    peraturan tertentu tidak ada
    hanya bayar listrik sama internet harus tepat waktu.

    Ths atas kunjungannya

  20. irfan berkata:

    kang bisa minta noemer telponnya..?? mo liat liat..

    buat bulan depan ada ga kira2>>??

    hatur nuhun

  21. erwan29680 berkata:

    irfan :
    ada kan alamat dan nomer telpnya di blog diatas.
    unutk bulan depan ga ada yang kosong mungkin sekitar juli-agustus-september ada yang kosong!!!!

  22. yaya666 berkata:

    kalo yang pertahun ada yang kosong ga???

  23. erwan29680 berkata:

    yaya666 :
    Mungkin sekitar bulan juli ato agusutus ada yang kosong.

  24. ichsan berkata:

    Mas erwan, tadi saya baca komen2 di atas. pada bulan juli-agustus-september ada yang kosong. nah, kira-kira berapa kamar yang kosong mas? rencana saya dengan teman-teman kurang lebih 5-7 orang.

  25. erwan29680 berkata:

    ichsan : Untuk kamar jumlah segitu kayaknya ga ada karena yang pindah ato yang mau keluar sekitar bulan itu haya 2-3 orang jadi kamarnya yang mungkin kosong 2-3 kamar saja.

    Terima Kasih

  26. z berkata:

    yg cewek jg bisa nyewa yg taunan ga?

  27. doni berkata:

    kang ukuran kamar sgmana?
    kamar mandi dlm ap tida?
    boleh bawa tamu lawan jenis menginap?
    haturnuhun..

  28. erwan29680 berkata:

    @z: aduhh yang cw untuk sekarang ga ada mba…!

    @Doni : ukuran kamar 3 X 3, kamar mandi nya di luar karena kosannya khusus untuk lelaki.
    Bawa lawan jenis bisa dengan syarat satu muhrim dan nginepnya sekali sekali.

    Tx’s ALL

  29. ben berkata:

    mas untuk sekarang2 ini ada kamar kosong ga?

  30. erwan29680 berkata:

    @ Ben : Untuk dekat dekat bulan ini ga ada mas, mungkin ada yang kosong kamarya sekitar bulan juli ato agustus.

  31. degunk berkata:

    untuk tgl 27 juli ada kosaong kamarnya Mas.?

  32. erwan29680 berkata:

    degunk : untuk bulan 27 juli tidak ada,,, mungkin ada 2 kamar yaitu tanggal 15 sama 25 agustus 2010 kabarnya mereka tidak akan diperpanjang. TXS

  33. antoni128bit berkata:

    untuk bulan oktober ada kamar yang kosong ngga (untuk bulana)?
    thanks

  34. me berkata:

    tolong dong tanda serunya di jaga ya

  35. iqo berkata:

    masih ada kamar kosong ??

  36. g124ejElang berkata:

    masih ada kamar kosong ga??
    kl bulanan brpa??

  37. erwan29680 berkata:

    @g124ejElang : masih ada kamar yang kosong untuk bulan september dan oktober 2011.

  38. andry berkata:

    sayang sekali bwt pekerja tdk ada ya? ;;;((

  39. arya prima sugesti berkata:

    masih ada yang kosong gak ?

  40. dadan kusuma berkata:

    mas udh pasang tv kabel blm?klo udh apa pasang nya?

  41. arsyad berkata:

    permisi maaf kamarnya masih ada yang kosong ga? butuh buat bualn mei makasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: